Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arzeti Bilbina Mudik ke Kampung Suami

Kompas.com - 23/08/2011, 08:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di bulan Ramadhan ini, artis cantik Arzeti Bilbina (37) disibukkan dengan shooting sinetron Khadijah dan Khalifah di sebuah stasiun televisi swasta. Meski seperti dikejar waktu, Arzeti merasa senang dengan kegiatan yang telah lama ditinggalkannya itu.

”Alhamdulillah, saya bisa melakukan shooting dengan baik meski dari pagi sampai pagi lagi. Memang baru tahun ini saya terlibat di sinetron lagi karena anak-anak juga sudah besar,” kata ibu dari Bagas Setiawan (6), Dimas Setiawan (5), dan Gendis Setiawan (3) itu.

Dengan kegiatan shooting yang padat, Arzeti masih menyempatkan diri berbuka puasa bersama suami dan anak-anaknya. ”Biasanya, kalau Jumat, anak-anak pulang sekolah, terus bilang mau ke lokasi shooting bersama suami saya, lalu kami buka bersama,” ungkap pemilik Arzeti Bilbina Collection itu.

Kesibukan di sinetron stripping tidak menghalangi Arzeti dan keluarganya untuk mudik saat Lebaran nanti. Tahun ini Arzeti akan mudik ke Yogyakarta. ”Kalau mudik, harus diniatin. Pokoknya enjoy aja,” ungkapnya.

Banyak hal yang membuat Arzeti kangen pada Yogyakarta, kampung suaminya. ”Suasana Lebaran lebih enak di daerah. Banyak keluarga. Ketika shalat Id, bertemu banyak orang dan selalu berhenti untuk bersalaman,” ujarnya. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com