Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Umumkan Kehamilannya

Kompas.com - 29/08/2011, 13:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hadir dalam acara MTV Video Music Awards 2011, Minggu (28/8/2011) malam di Los Angeles, penyanyi sekaligus penulis lagu Beyonce Knowles (29) mengatakan kepada wartawan bahwa ia sedang hamil anak pertamanya dengan suaminya, Jay-Z.

Beyonce yang datang dengan balutan gaun panjang berwarna jingga tampak memperlihatkan bagian perutnya yang menonjol, menandakan bayi yang sedang dikandungnya, mengumumkan, "Saya punya kejutan." Bintang hip hop ini kemudian mengonfirmasi tentang kehamilannya kepada US Weekly.

Pada akhir penampilannya membawakan lagu "Love on Top" di acara malam itu, Beyonce membuka retsleting jaket yang dikenakannya dan mengusap perutnya, kemudian penonton bersorak-sorai memberikan dukungan kepadanya.

"Malam ini saya ingin Anda merasakan cinta yang tumbuh dalam diriku!" ujar Beyonce kepada penonton.

Awal bulan nanti, bintang terkenal ini menyatakan bahwa dirinya siap "mendedikasikan" dirinya secara khusus untuk membesarkan anak. "Ketika Anda masih berusia muda, 18-19 tahun, Anda memiliki energi dan dorongan, itulah waktunya untuk bekerja sekeras yang Anda bisa," katanya.

Beyonce menambahkan, "Sekarang saya adalah seorang wanita dewasa, dan karena saya ingin memberikan semuanya, saya ingin fokus kepada pernikahan saya. Saya sudah memutuskan untuk memiliki anak. Saya akan menjadi seorang ibu dan mengabdikan diri untuk anak-anak saya nantinya."

Ibu dari Beyonce, Tina Knowles, juga berbicara tentang keinginannya menjadi seorang nenek. Ia percaya, putrinya dan Jay-Z akan menjadi orangtua yang hebat untuk anak-anak mereka kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com