Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pixie Lott "Dikeroyok" Stevie Wonder dan John Legend

Kompas.com - 04/09/2011, 12:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pixie Lott seakan tak percaya ketika ia harus menjalani rekaman dengan Stevie Wonder dan John Legend untuk album barunya.

Penyanyi Inggris ini masih merasa terheran-heran dan terkagum-kagum ketika harus bekerja sama dengan Wonder, yang legendaris, dan Legend, yang pencetak hit, untuk album barunya. Betapa tidak? Lott merupakan penggemar musik mereka. "Ini gila, bagaimana ini terjadi. Ini tidak dipaksa--kami memiliki teman-teman yang sama dan sesi-sesi (rekaman) itu baru saja siap," kata Lott. "Saya kewalahan karena Stevie merupakan salah seorang artis favorit saya sepanjang masa. Saya telah mendengarkannya sejak lama," lanjutnya.

Kata Lott lagi, "Dan, kemudian, ada John. Ia juga sangat berbakat. Jadi, saya sangat senang." Sambungnya, "Andai seseorang telah mengatakan kepada saya sebelum saya memulai (rekaman), bahwa saya harus bekerja sama dengan John Legend dan Stevie Wonder, saya tak akan memercayai mereka. Saya seorang penggemar berat."

Lott, yang mencetak hit "All About Tonight", sedang menyiapkan peluncuran kariernya di Amerika. Kepada majalah more! ia bertutur, "Saya belum merilis apa pun (di Amerika),  tapi album pertama saya akan segera dirilis di Amerika." Tuturnya pula, "Menurut saya, itu akan berupa gabungan lagu-lagu terbaik dari album pertama dan album kedua saya. Saya berharap itu akan berjalan sesuai rencana. Itu (Amerika) merupakan sebuah pasar yang besar."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com