Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Tiri Kim Kardashian Peragakan Koleksi Avril Lavigne

Kompas.com - 09/09/2011, 11:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kylie Kristen Jenner (14), adik tiri perempuan Kim Kardashian, akan membuat debutnya di catwalk pada peragaan fashion Abbey Dawn, label fashion milik artis musik Avril Lavigne, dalam New York Fashion Week (NYFW), yang akan digelar mulai Senin mendatang (12/9/2011) waktu setempat.

Putri bungsu dari Kris (ibu Kim) dan Bruce Jenner (ayah tiri Kim) ini akan tampil tiga kali di catwalk dalam NYFW kali ini. Ia akan memeragakan koleksi karya Avril itu.

Kylie, yang juga tampil dalam reality show televisi Keeping up with the Kardashians, diperkirakan telah direkomendasi untuk ambil bagian dalam peragaan fashion tersebut oleh saudara tirinya, Brody Jenner, yang sedang berpacaran dengan Avril. Untuk itu Kylie telah berlatih.

Baru-baru ini ia menjadi model dalam sebuah pemotretan istimewa untuk gaun pesta karya perancang fashion Sherri Hill. Ia menjalani pemotretan tersebut bersama Kendall Jenner, kakak perempuannya. "Kylie joined me on set and we wore the most AMAZING dresses. I was obsessed with every single one!!! tulis Kendall pada situs resminya. "We shot over two days and I got to wear the most gorgeous prom dresses and work with a really great team," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com