Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhara Early Lepas Status Janda

Kompas.com - 11/09/2011, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter, artis peran serta model klip video dan iklan Andhara Early (32) telah resmi melepas status janda yang disandangnya sejak 2008. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-32, Minggu (11/9/2011), pukul 08.30 WIB, Early menjalani akad nikah dengan Bugi "Phantom" Ramadhana, di Masjid Baitul Ihsan, Bank Indonesia, Jakarta.     

Pernikahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Early dan pertama bagi Bugi. Mas kawinnya, emas 35 gram. Lima puluh orang diundang untuk menghadiri akad nikah mereka. "Yang hadir memang kami khususkan buat keluarga, keluarga inti saja. Masjidnya juga khusus untuk akad nikah, tanpa banyak keriaan. Memang dikhususkan untuk ijab kabul saja," terang Early dalam jumpa pers pernikahannya, di tempat resepsi pernikahannya, Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, usai akad nikah.

Masjid Baitul Ihsan, Bank Indonesia, merupakan salah satu masjid dengan arsitektur khas di Indonesia. "Kami pilih di situ karena masjid itu merukan salah satu masjid dengan arsitektur yang menurut kami cantik di Indonesia. Ini kan momen sakral bagi kami berdua. Jadi, pilih tempatnya ingin sesuatu yang extraordinary (luar biasa) ya," jelas ibu dari Maghali Inala Netar.

Setelah akad nikah, resepsi pernikahan Early dengan Bugi digelar di Rumah Saya mulai pukul 15.00 WIB. Konsepnya, pesta kebun. Sebanyak 200 orang diundang.

Sebelum menikah dengan Bugi, Early pernah dua kali menikah. Pertama, dengan personel grup vokal ME Ferry Iskandar.  Kedua, dengan Cesa David Luckmansyah. "Harapan kami, ya pastinya rumahtangga yang baru kami jalani ini teberkati, banyak ridho-Nya senantiasa, selalu bahagia. Amin," ucap Early, yang senada dengan Bugi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com