Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Sering Memotong Sendiri Rambutnya

Kompas.com - 12/09/2011, 11:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — David Beckham (36) mengaku tidak pernah membelanjakan banyak uang untuk tata rambutnya. Akunya pula, ia sering memotong sendiri rambutnya.

Sepanjang kariernya, bintang sepak bola ini sudah berganti-ganti sejumlah gaya rambut, termasuk mohawk dan plontos. Namun, ia menekankan, tak banyak uang dikeluarkannya untuk tata rambutnya. Katanya, ia pun selalu membuat keputusan yang mendadak untuk mengubah gaya rambutnya.

"Orang-orang berusaha untuk terlalu jauh mengambil kesimpulan. Bertahun-tahun mereka mengatakan, saya telah menghabiskan 2.000 poundsterling untuk satu gaya rambut saja. Itu tak pernah saya lakukan. Seorang teman atau saya sendiri yang memotongnya," tutur Beckham kepada majalah GQ.

"Kadang, saya bangun pagi dan merasa bosan terhadap gaya rambut saya, saya ingin menggundulinya. Sungguh itu keputusan mendadak. Dan, saya tidak berpikir apa pun selain saya senang dengan gaya rambut saya," lanjut suami dari pebisnis fashion dan model Victoria Beckham ini.

Ayah empat anak ini sekarang sedang menyukai rambut berjambulnya dan, meskipun ia bisa menggantinya kapan saja, ia menekankan bahwa ada sejumlah gaya rambut yang tak mungkin dipilihnya lagi. "Saya bertambah tua. Jadi, saya tidak bisa tampil dengan mohawk atau berkuncir lagi. Dulu, istri saya, anak-anak saya menyukainya. Jadi, saya juga senang. Tapi, semua itu bisa berubah pada pagi hari," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com