Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi Upin-Ipin, Anjasmara Bikin Film Animasi 3D

Kompas.com - 12/09/2011, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terlihat di layar kaca, Anjasmara rupanya kini kian getol berkiprah di balik layar. Suami dari Dian Nitami ini, mengaku tengah menikmati  posisinya sebagai produser film.

Bahkan, baru saja merilis film ketiganya Mudik Lebaran, Anjasmara mengaku sedang memproduksi film 3D (tiga dimensi) bergenre animasi. "Insya Allah tahun depan akan ada film kartun 3D dari produksi Multivision yang bersegmen all segment," tandas Anjasmara usai penayangan perdana Mudik Lebaran di XXI Blok M Square, Jakrta, kemarin.

Seperti apakah filmnya tersebut? "Yang pasti ceritanya masih rahasia. Ide ceritanya dari tim kreatif Multivision. Saat ini baru sampai tahap desain karakter yang ada," terangnya.

Meski masih enggan membongkar lebih jauh terkait serba-serbi pembuatan film kartun tersebut, Anjasmara mengaku optimis. Apalagi, untuk produksi film yang dijelaskannya mirip dengan Upin dan Ipin tersebut, kesemuanya diurus sendiri oleh tim produksi anak negeri. "Nggak, kita pakai teknisi dari Indonesia," tegas Anjasmara.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com