Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Baru Agni Pratistha

Kompas.com - 13/09/2011, 11:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agni Pratistha sedang mempersiapkan buku. Tak tanggung-tanggung, selain menulis, ia juga mempersiapkan seluruh ilustrasi untuk bukunya tersebut.

”Ini buku tentang kesehatan, buku untuk remaja. Isinya tentang tips-tips sederhana saja. Misalnya, bagaimana mengubah mood dalam 5 menit,” ungkap Agni.

Perempuan kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1988, ini cukup menguasai persoalan remaja karena sekarang dia bekerja di sebuah majalah remaja. ”Jadi aku paham persoalan mereka,” katanya.

Dia berharap, buku tersebut bisa dirilis tahun depan. Tak heran, demi mengejar target, pada setiap kesempatan Agni terlihat sibuk mengetik di ponsel pintar miliknya.

”Kalau orang pakai Blackberry untuk BBM-an, aku pakai untuk menulis,” katanya.

Selain menulis buku, Agni juga akan bermain dalam film drama komedi. Dia mengaku tertarik bermain dalam film drama komedi. ”Capek nangis melulu...,” katanya memberikan alasan.

Namun, Puteri Indonesia 2006 ini belum bisa banyak bercerita tentang film barunya tersebut. ”Masih dalam proses, aku belum berani banyak bicara,” tambah Agni yang tahun depan berencana mengikuti lomba maraton di Singapura.

(DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com