Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi-Meisya Siregar: Cekcok Bikin Cinta Makin Mekar

Kompas.com - 14/09/2011, 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang jauh dari hingar-bingar gosip. Saling memahami dan terus menjalin komunikasi menjadi bagian yang terus dilakoni keduanya.  

"Intinya jalanin saja yang ada di depan. Komunikasi antara suami istri harus dua arah. Apapun itu bentuknya. Mau saling berkorban, saling memahami," tutur Meisya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Cekcok pasti ada. Menurut Meisya, cekcok merupakan bumbu untuk lebih dalam saling mengenal pribadi masing-masing. Harapannya, menurut pasangan yang menikah pada Desember 2004 silam ini, cinta akan semakin mekar seiring mereka berdua semakin leluasa beradaptasi terhadap kepribadian satu sama lain.

"Kalau ada masalah, biasanya aku diam dulu, memilih untuk introspeksi dulu," aku Bebi.

Resep selanjutnya, selama ada permasalahan, usahakan diselesaikan secara tuntas. "Sama dengan Bebi, aku kalau ada masalah diam dulu, tapi pelan-pelan aku brain wash," jelas Meisya, yang memiliki nama lengkap Meisya Najelina Siregar tersebut.

Dialog dan diskusi penting, lantas tidak untuk saling diam-diaman terlalu lama jika ada permasalahan. "Biasanya aku yang lebih banyak bawel. Aku lebih banyak detail. Aku juga biasa minta agar saat berpendapat jangan di-cut dahulu, biarkan bicara sampai selesai," lanjut Meisya.

"Aku bawelnnya biasanya tentang tugas perempuan biasanya soal anak, masalah kerjaan. Ternyata dari diskusi aku tahu kalau dia (Meisya) lebih sabar hadapi aku yang orangnya meledak. Diskusi bisa jadi pertukaran ilmu antara aku dan istriku. Kita sama-sama belajar," sambung Bebi.

Terakhir yang tak kalah penting, kata mereka, adalah kehadiran anak. "Karena anak, anak sudah dua, cintanya nambah dua. Begitu dia nambah umur, ya cintanya akan semakin bertambah," papar Meisya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com