Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana "Gossip Girl" Segera Masuk Toko

Kompas.com - 21/09/2011, 12:00 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Produk fashion yang dikenakan oleh pemeran dalam film seri populer di layar kaca bisa menjadi sumber inspirasi kelahiran koleksi fashion yang dijual untuk umum. Koleksi pakaian yang terinspirasi oleh busana dalam film seri Gossip Girl akan diluncurkan pada Coterie Trade Show di New York, pada Minggu ini (25/9/2011) waktu setempat.

Koleksi itu dicipta oleh Romeo & Juliet Couture bekerja sama dengan Warner Bros, yang memproduksi film seri tersebut. Pakaian yang serupa dengan yang dikenakan oleh karakter-karekter Serena van der Woodsen (diperankan oleh Blake Lively) dan Blair Waldorf (Leighton Meester) dalam film seri itu untuk kali pertama akan diperlihatkan dalam Coterie Trade Show.

Blus berhias, sweater, dan gaun chiffon berimpel akan ditampilkan dalam koleksi tersebut. Harga satuannya dari 80 dollar AS hingga 200 dollar AS. Koleksi itu akan pula tersedia di pusat-pusat perbelanjaan di AS, antara lain Kitson, Neiman Marcus, dan Saks Fifth Avenue. Tahun depan, koleksi tersebut akan diikuti oleh koleksi aksesori dan tas tangan.

Ini bukan kali pertama tampilan dalam Gossip Girl menjadi sumber inspirasi kelahiran koleksi fashion yang dijual untuk umum. Tahun lalu, Kelly Rutherford, pemain karakter Lily van der Woodsen, perempuan gaya sekaligus ibu Serena, merancang sejumlah tas genggam dan tas jinjing untuk saluran TV belanja QVC.

Menurut Rutherford, karakter Lily menyukai tas-tas tersebut. "Lily akan memiliki tas-tas itu dalam setiap warna. Harga tas-tas tersebut terjangkau, mengapa tidak? Plus, tas-tas itu cocok untuk apa saja," tuturnya. "Saya merancang tas-tas itu untuk ibu bekerja yang gaya di samping perempuan urban," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com