Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana: Banyak Belajar

Kompas.com - 23/09/2011, 10:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Main di satu sinetron yang sama terus-menerus tak membuat artis Citra Kirana (17) jenuh. Gadis yang bermain di sinetron Putri yang Ditukar ini justru merasa makin menguasai karakter yang dia perankan. ”Aku justru makin banyak belajar dan menguasai peranku,” ujarnya.

Di luar itu, Citra juga senang karena episode yang makin panjang akan membuat pundi-pundi uangnya makin ”gemuk”. ”Itu tabungan untuk masa depanku,” tambahnya.

Untuk mengatasi kebosanan yang muncul karena harus berada di lokasi shooting dan bertemu dengan para pemain yang sama, Citra yang baru lulus dari SMA Harapan Ibu Jakarta ini berusaha membunuh waktu dengan mengobrol dan bermain games. ”Ya, dinikmati saja,” katanya.

Meski shooting nyaris dilakukan setiap hari, mulai pukul 13.00 sampai 23.00 atau tengah malam, dan kerap kehilangan hari libur, Citra tetap bisa menikmati waktunya untuk jalan-jalan ke mal hingga nonton konser musik. ”Asal izin, pasti bisa,” katanya.

Citra malah sudah bersiap untuk nonton apabila Coldplay, band asal Inggris, benar-benar menggelar konser di Jakarta.

Agar makin fokus di dunia hiburan, Citra sengaja belum melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. ”Aku cuti dulu. Kalau sekarang kuliah, malah enggak fokus,” ujarnya. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com