Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian: Makin Banyak, Makin Bagus

Kompas.com - 25/09/2011, 09:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian suka mengenakan aksesori sebanyak-banyaknya ketika berbusana. Konsepnya dalam beraksesori: makin banyak makin bagus.

Perempuan jelita berusia 30 tahun ini, yang terkenal karena tubuh sintalnya, selalu suka menghiasi penampilannya dengan sejumlah gelang dan anting-anting, terutama hoops (anting-anting berbentuk gelang), yang amat digemarinya. "Saya benar-benar penyuka aksesori, lebih dari adik-adik perempuan saya. Menurut saya, soal aksesori yang seru, lebih banyak lebih bagus. Gelang-gelang saya tumpuk pada kedua tangan, sementara sejumlah orang menumpuk gelang-gelang hanya pada satu tangan. Dan, mereka mungkin tidak akan memadukan rantai penghias rambut dengan anting-anting. Mereka mungkin akan mengenakan aksesori yang lebih sederhana," tuturnya. "Saya suka hoops. Hoops selalu ada dalam koleksi saya. Tapi, saya harus memastikan bahwa hoops  itu cukup ringan," tambahnya.

Meskipun demikian, Kim, yang Agustus 2011 menikah dengan pemain bola basket Kris Humphries, tak mengenakan anting-anting itu sepanjang waktu, karena tidak bisa melakukannya, terutama ketika ia sedang berolah raga di gym.

"Saya tak mengenakan aksesori ketika berolah raga. Saya melihat orang-orang yang yang mengenakan aksesori sepanjang waktu ketika berolah raga. "Kemarin saya meninggalkan gym dan saya tak mengenakan cincin kawin saya, dan ada sejumlah fotografer mengabadikan, dan saya berkata kepada adik perempuan saya, "Perhatikan deh, Kourtney. Kamu akan melihat artikel, 'Kim Without Her Ring. Trouble in Paradise'. Dan, Kourtney berkata, 'Tapi, kamu mengenakan kostum gym-mu. Siapa yang akan mengenakan cincin mereka ke gym? dan saya berkata, 'Kamu akan terkejut', cerita Kim kepada WWD. "Saya melihat perempuan-perempuan datang ke gym dengan mengenakan anting-anting. Saya tak bisa melakukan itu," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com