Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Pasrah Pisah dengan Chico

Kompas.com - 27/09/2011, 06:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Laudya Cynthia Bella harus bersabar untuk bisa kembali beradu peran dengan kekasihnya, Chico Jerikho, dalam sebuah produksi sinetron seri.

Saat ini, mereka berdua justru terpisah satu sama lain dalam sinetron yang berbeda. "Ya, gimana, ya, belum dikasih aja kesempatannya sama (rumah produksi) MD. Kami harus pisah dulu," kata Bella dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Bella mengaku tak merasa kecewa jika harapannya itu belum tercapai. Toh, menurutnya, makin jarang bertemu makin menambah rindu. "Ya, enggak apa-apa pisah dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Bella dan Chico pernah satu layar dalam produksi sinetron. Dari pertemuan yang terbilang intens itulah cinta tumbuh. "Sebelumnya kami memang main sinetron bareng, tetapi begitu sinetronnya selesai, kami baru pacaran. Memang aku belum pernah ngerasain main sinetron bareng sama dia ketika pacaran," kata Bella.

Kalau kesempatan itu tiba, Bella pun menjamin tak akan ada kesulitan untuk beradu peran dengan Chico. "Awalnya aku sama Chico enggak ada chemistry. Awalnya sebatas lawan main yang baru ketemu, cuma kan seiring jalannya waktu, chemistry itu akan ada dengan sendirinya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com