Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Muda, Sheila Marcia Jadi Sensitif

Kompas.com - 27/09/2011, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Dalam kondisi berbadan dua, artis Sheila Marcia ternyata lebih suka mengonsumsi makanan yang segar. Terlebih lagi, ketika Maria Joseph, sang ibunda, membuatkannya strawberry and white cream.

"Kalau tante bikin strawberry and white cream, dia bilang, 'Segar tuh, Mom'. Dia suka yang segar-segar gitu. Dia pengin juga daging, steak-steakan dan teriyaki," ujar Maria Joseph, Selasa (27/9/2011) saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Maria, kebiasaan mengonsumsi makanan segar itu bukan karena Sheila sedang ngidam. Makanan itu memang dibutuhkannya untuk menjaga kondisi ketika sedang hamil muda.

"Itu wajarlah. Bukan ngidam. Tante enggak percayalah sama ngidam. Sheila ngidam sebetulnya itu untuk kebutuhan tubuhnya aja. Jadi, kayanya dia itu enggak ada ngidam-ngidaman deh. Kalau ngidam, kok sudah zaman komputer gini," ujarnya tertawa.

Namun, lanjut Maria, putri semata wayangnya itu memang agak sensitif dengan bau-bau yang menyengat. Misalnya, makanan yang baunya khas, atau rokok, parfum, dan kopi. Kalau Sheila mencium bau tersebut, perutnya langsung terasa mual.

"Tante juga gitu dulu pas hamil. Tante enggak mau masakan yang bau-bau. Soal makanan, dia kayanya juga enggak suka bawang putih. Jadi enek," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com