Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dominique Diyose Suka Menulis Diam-diam

Kompas.com - 29/09/2011, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model Dominique Diyose (23) suka menulis apa yang ia alami di blognya. Akan tetapi berhubung akhir-akhir ini ia sangat sibuk, cewek langsing berambut panjang itu tak sempat meng-update blognya selama enam bulan.

Rupanya ia mengambil jalan pintas, memperbarui info tentang dirinya lewat jejaring sosial Twitter yang efisien kata. Akibatnya, tak banyak info yang bisa ia bagikan kepada teman maupun penggemarnya. Selain alasan itu, faktor kesibukan memang menjadi persoalan tersendiri.

"Menulis di blog dan website, bagaimanapun perlu waktu. Walau aku hanya menulis apa yang ada di pikiranku, tetap  perlu waktu berpikir sebelum menulis di sana," tutur Domie, panggilan akrabnya saat berbincang dengan Kompas di sebuah pusat belanja di Jakarta.

Blog beralamat www.dominiquediyose.com itu ia buat sejak dua tahun lalu. Di sela-sela waktu istirahat ia selalu menyempatkan diri untuk menulis. Salah satu tulisan yang ia buat, tentang perjalanannya ke Italia yang tak sekadar bekerja tetapi juga berjalan-jalan berkeliling kota Roma dan melihat Collosium, bangunan tua bersejarah yang tersohor itu.  

Ingin tahu kegiatan cewek bertinggi 174 sentimeter dengan berat badan 49 kilogram itu? Ehmm, buka saja website-nya. Apalagi ia akan segera kembali menulis di sana...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com