Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Aura Kasih Bagus Banget

Kompas.com - 02/10/2011, 11:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru kali ini penyanyi Aura Kasih menjajal main sinetron. Untuk sinetron seri Dewa itu, Aura ditunjuk menjadi salah satu pemain utama dan beradu akting dengan aktor Baim Wong. Baim pun memuji kemampuan Aura dalam berakting.

"Saya baru pertama kali bertemu dengan dia di sini. Mainnya bagus banget," ucap Baim di Jakarta, Jumat (30/9/2011).

Baim menilai, Aura pandai membaur dengan orang-orang baru di sekitarnya dan belajar dari mereka. "Dia itu cepat untuk membaur dan mau belajar. Awalnya, dia agak-agak kagok," terang Baim.

Dalam proses penggarapan sinetron seri Dewa, yang telah dilakoni oleh mereka berdua selama kira-kira tujuh bulan terakhir, Baim berperan sebagai pria bernama Tama, sedangkan Aura menjadi Diandra, yang kepincut oleh Tama. Sayang, cinta mereka terhalang lantaran Diandra dijodohkan oleh ayahnya dengan Yudha (kakak Tama, diperankan oleh Arifin Putra). Hubungan mereka menjadi rumit ketika Tama ternyata juga menjadi tambatan hati Dewa, seorang gadis tomboy yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Ketika ditanya ada "rasa" terhadap Aura, Baim tertawa lalu menjawab, "Cinlok? Kan saya baru pertama kali bertemu dengan dia di sini."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com