Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Alexandra Setengah Hati Lepas Mahkota PI

Kompas.com - 05/10/2011, 07:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan fasilitas mobil dinas nan mewah, apartemen yang nyaman, sopir pribadi dan gaji bulanan yang 'wah', tentu wanita mana pun ingin berlama-lama duduk dalam posisi sebagai Puteri Indonesia.

Sayang, masa kerja seorang wanita bergelar Puteri Indonesia cuma setahun. Dan menjelang melepas mahkota Puteri Indonesia kepada penerusnya, Nadine Alexandra mengaku agak setengah hati melepas mahkota. Baginya, terlalu cepat waktu setahun berlalu begitu saja, tahu-tahu akan digelar pemilihan Puteri Indonesia 2011 untuk menentukan siapa pengganti dirinya.

"Rela nggak rela sih, habis nggak nyangka sih sudah setahun saja. Cepat banget, tapi harus siap sih melepas tahta ke pengganti aku, " tuturnya Nadine saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Tetapi, biar bagaimana pun, Nadine harus siap melepaskan mahkota itu, saat malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2011 di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 7 Oktober 2011 mendatang.

Meskipun waktu terasa cepat, Nadine mendapatkan banyak pengalaman. Terutama, saat dirinya menyandang gelar Puteri Indonesia 2010. Ia juga lebih dewasa dari sebelumnya. "Banyak banget ya pelajaran yang aku ambil, secara personal juga membantu aku lebih mature," ucapnya.

Ke depan, ia punya rencana untuk fokus menyelesaikan kuliah yang tertunda, meskipun banyak tawaran film dan iklan yang mampir.

Nadine mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selama satu tahun ini mendukungnya. Terutama saat ia mengikuti ajang Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brasil belum lama ini.

"Saya dan Leila selama tiga minggu menjalani masa karantina di Brasil dan itu adalah pengalaman seumur hidup yang tidak akan terlupakan. Dan saya bangga bisa duduk bersamanya sekarang." tuturnya. (wil)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com