Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motif Tato Kate Moss Jadi Desain Perhiasan

Kompas.com - 06/10/2011, 11:33 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Bisnis fashion Kate Moss (37) kian luas. Pada Selasa (4/10/2011) malam waktu setempat, supermodel Inggris ini meluncurkan koleksi perhiasan pertamanya, berlabel Kate Moss for Fred, dalam Paris Fashion Week kali ini. Untuk bisnisnya itu, ia bekerja sama dengan Fred, produsen perhiasan mewah Perancis.

Moss, yang sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Topshop dan Longchamp untuk produk-produk fashion-nya yang lain, mengadakan peluncuran Kate Moss for Fred di Ritz Hotel Paris. Ia didampingi oleh perancang fashion Christian Louboutin.

Ditulis oleh WWD, koleksi Moss itu mencakup 22 perhiasan berupa kalung, cincin, dan anting-anting. Perhiasan-perhiasan tersebut dirancang berdasarkan motif-motif tato yang ada pada tubuh Moss serta sebuah jangkar, sebuah bintang, dan sebuah bulan sabit.

Koleksi itu dijual secara online dan di pusat perbelanjaan mewah Harrods di Inggris. Harga satuannya, dari 400 poundsterling hingga 40.000 poundsterling (Rp 5,5 juta-Rp 550 juta).

Pada hari yang sama, sebelum peluncuran Kate Moss for Fred, Moss kembali menjadi model peragaan fashion. Ia tampil untuk menutup peragaan koleksi Louis Vuitton. Didampingi oleh perancang fashion Marc Jacobs, teman dekatnya, ia memeragakan gaun mini putih dari kulit.

Peragaan fashion tersebut dihadiri oleh, sebut saja, Nicole Richie dan Uma Thurman. Mereka ingin menyaksikan penampilan pertama Moss pada peragaan koleksi Louis Vuitton itu, terhitung sejak ia menimbulkan kegemparan gara-gara merokok sembari memeragakan koleksi musim gugur dan musim dingin 2011 label tersebut dalam Paris Fashion Week yang diadakan pada Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com