Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Orang Saksikan Bekasi Jazz Festival 2011

Kompas.com - 09/10/2011, 10:43 WIB

BEKASI, KOMPAS.com -- Lebih kurang 3.000 orang menikmati penampilan para musisi di Bekasi Jazz Festival 2011 di atap pusat perbelanjaan Bekasi Square, Kota Bekasi, Sabtu (8/10/2011) malam.

Penonton berasal dari berbagai usia, biarpun didominasi kaum muda, termasuk remaja. Mereka amat bersemangat menyaksikan penampilan musisi di dua panggung utama yang saling berhadapan.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Bekasi Jazz Festival 2011, yang dijadwalkan akan digelar hingga Minggu malam, diawali dengan penampilan Indro Hardjodikoro & The Fingers di Panggung B, kemudian disambung dengan penampilan Indonesian Youth Regeneration (IYR) di Panggung A. Seakan tanpa jeda, setelah IYR selesai menampilkan kebolehan, giliran YJC Project Tribute to Legend menyahut di Panggung B.

Setelah itu berturut-turut dan berurutan tampil Galaxy Bigband (Jepang), Ireng Maulana, Yovie Widianto Fusion, Endah dan Rhesa, Logic and Sweet Voices (Australia), Ten2Five, dan Make Your Mama Proud (Filipina). Barry Likumahuwa Project menjadi penampil penutup, selepas tengah malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com