Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis "Twilight" Akan Dinikahi Kontestan American Idol

Kompas.com - 13/10/2011, 09:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kisah asmara bintang film Twilight, aktris Nikki Reed, dengan mantan kontestan American Idol, Paul McDonald, akan berlanjut ke pelaminan. Sejumlah persiapan telah mereka jalani. Terlebih menyusun acara pesta dan gaun pengantin yang akan mereka kenakan nanti.  

Reed mengungkapkan, pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini tak akan dilangsungkan secara besar-besaran. Hanya keluarga dan rekan dekat yang akan hadir. Sayangnya, tak banyak yang dibocorkan Reed soal pernikahannya nanti. Sebab, kata dia, kekasihnya adalah tipe orang yang sangat memegang tradisi. "Dan, tentunya kami ingin membuat kejutan," ujarnya.  

Reed hanya mengutarakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan sesederhana mungkin. Semua urusan yang menyangkut hal itu sudah diambil alih McDonald sejak mereka memutuskan bertunangan pada Juni. "Saya belum pernah bertemu orang seperti dia. Saya juga tak pernah bertemu orang baik dan juga berasal dari sebuah keluarga baik pula. Dia termasuk orang yang tulus. Saya jarang tertawa, tetapi bersama dia saya justru bisa tertawa lepas dan bebas," ujarnya.

Disinggung soal persiapannya, McDonald mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan yang sama dengan Reed. "Saya pikir kami akan mempersiapkan banyak bir, beberapa tong bir," tutur McDonald.  

"Yang jelas para tamu undangan akan disiapkan sebuah bar terbuka," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com