Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Rahasiakan Peran Barunya

Kompas.com - 14/10/2011, 07:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis cantik Julia Roberts (43) mengakui tak bisa menceritakan perannya sebagai ratu yang jahat di film The Brothers Grimm: Snow White kepada anak-anaknya. Ibu tiga anak ini khawatir, anak-anaknya takut dengan karakter yang diperankannya.

Pasangan Robert dan Danny Moder mempunyai tiga anak, yaitu si kembar Hazel dan Phinnaeus (7) serta Henry (4).

”Anak-anakku pernah melihat film Snow White, sampai kemudian menjadi mimpi buruk bagi mereka karena melihat sosok ratu jahat itu,” katanya kepada Access Hollywood.

Karena itulah, hingga kini dia belum menceritakan peran antagonisnya kepada ketiga anaknya.

Dalam film The Brothers Grimm: Snow White, tokoh utama Putri Salju diperankan oleh Lily Collins, putri dari penyanyi Phill Collins. Pemain The Social Network Armie Harmer juga ikut bermain dalam film itu. Roberts menyatakan senang sekali bisa bermain di film itu dan ia pun yakin penonton akan menyukainya.

”Kami tidak sekadar memainkan dongeng klasik. Namun, cerita film kami menampilkan nama dan kepribadian yang berbeda, seperti yang diceritakan dalam cerita klasik tentang putri-putri cantik,” ujar artis yang berperan sebagai Liz Gilbert dalam film Eat Pray Love itu. (Female First/SIE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com