Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Whitney Houston Bertingkah di Pesawat

Kompas.com - 15/10/2011, 07:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Penyanyi Whitney Houston bikin kesal seorang pramugari saat berada di pesawat yang ditumpanginya di Atlanta. Whitney, yang berencana melakukan penerbangan ke Detroit untuk kegiatan shooting film terbarunya, menolak mengenakan sabuk pengaman yang wajib digunakan para penumpang.

Setelah berkali-kali diperingatkan, bintang film Bodyguard ini tetap ngeyel hingga membuat pramugari kesal dan mengancam mengusirnya. Ancaman itu sedikit mengendurkan ego sang diva. Whitney pun mau menurutinya, asalkan pramugari itu yang mengencangkan sabuk untuknya.

Ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, rekan terdekat Whitney tak menampik peristiwa itu. "Dia memang bertindak agak berlebihan, mungkin juga karena pengaruh penerbangan sebelumnya. Namun, dia masih seratus persen sadar kok," ujar rekan Whitney.      

Nama besar pelantun "I Will Always Love You" dalam sepuluh tahun ini memang tengah diuji. Kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan membuat kehidupannya kian terpuruk. Ia telah beberapa kali masuk panti rehabilitasi, termasuk pada Mei lalu.

Kondisi inilah yang membuatnya kian tak stabil. Rumah tangganya dengan Bobby Brown juga harus berakhir pada tahun 2006.

Pada 2010, ia mencoba bangkit dari keterpurukannya. Whitney memulai membangun karier kembali dengan menggelar tur dunia. Sial, bukan pujian yang didapat, melainkan kritikan. Banyak penggemar yang merasa kehilangan performa bintangnya. Kemampuan vokal Whitney pun kini tak seindah saat ia belum terjerat obar-obatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com