Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BE3 Mantapkan Langkah

Kompas.com - 18/10/2011, 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah 18 tahun malang melintang di dunia musik, kelompok BE3 yang sebelumnya bernama AB Three semakin memantapkan langkahnya. Masih tetap mengusung konsep bernyanyi dan menari bagi ketiga personelnya.

”Kami memang berubah nama, menjadi Be Three (BE3). Sudah dua tahun ini. Konsepnya sekarang kami bicarakan bertiga. Berganti nama tentu ada risikonya. Akan tetapi, orang enggak peduli dengan nama. Mereka, kan, sudah mengenal kami,” kata Widi Mulia Sunarya.

Pekan depan, 21-23 Oktober, BE3 akan menjadi salah satu pengisi acara dalam ”Petikan Pergelaran Karya Cipta Guruh Sukarno Putra, Beta Cinta Indonesia”. Dalam jumpa pers, Rabu (12/10/2011), BE3 sempat menyanyikan cuplikan lagu ”Cinta Indonesia” dengan akapela.

Cynthia Lamusu menambahkan, saat ini BE3 sedang menyiapkan single berjudul ”Andaikan”. ”Itu single kami yang kedua setelah berubah nama. Satu-satu dululah. Bikin single, kemudian album, baru kita ngomongin soal konser. Sekarang saja kami masih menyiapkan pergelaran ini,” ungkap Cythia.

Ketika anggota lain berbicara soal kegiatan menyanyi, Riafinola Ifanisari, yang akrab disapa Nola, menyampaikan trik menjaga penampilan menyanyi. ”Saya sudah enam tahun ini menjalani (tugas) sebagai istri dan ibu, menyanyi jalan terus. Kami bersyukur masih bisa manggung. Pokoknya, tiga-tiganya suaranya keren banget,” ucap ibu tiga anak ini.(SIE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com