Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 DJ Akan Berkolaborasi dengan Musisi Rock

Kompas.com - 18/10/2011, 15:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Apa jadinya jika para jagoan Disc Jockey (DJ) berkolaborasi dengan sejumlah musisi andal seperti gitaris kawakan Eet Sjahranie (Edane), Eno (Netral), dan John Paul Ivan (eks Boomerang)? Hmm... sebuah sajian hiburan yang unik dan seru, bukan?     Inilah sebuah konsep pertunjukan yang hendak ditawarkan dalam First Halloween R&B Rave Party yang akan dihajat pada Tribeca Park-Central Park Mall Jakarta, Sabtu (29/10/2011) mendatang.  

Mengulang kesuksesan acara Juli lalu, Wave Production kali ini menyuguhkan acara serupa dengan mengusung tajuk “el DIABLO R&B FEVER – City of Darkness”. Sejumlah perbaikan konsep dicoba dihadirkan. Bila perhelatan sebelumnya digelar di indoor, kali ini justru akan dibuat dalam format outdoor.   

"Konsep ini tentu akan memberikan nuansa baru yang berbeda. Para pecinta musik terutama aliran R&B juga bisa menikmati kolaborasi music live performance  drummer, gitaris rock, pemain perkusi hingga DJ,"  ujar Yohannes Hinryanto dari manajemen Wave Production melalui siaran persnya di Jakarta, Selasa (18/10/20101).

Dikatakan Yohannes, pertunjukan kali ini akan melibatkan sebanyak 15 DJ yang akan berkolaborasi dengan para musisi lainnya seperti Executive Killers dan Angels Percussion. Mereka akan tampil di atas panggung berukuran 8 x 4 m dilengkapi lighting & sound berkekuatan 50.000 watt. Tak sekadar menghadirkan sajian musik, acara yang berlangsung dari pukul 18.00-02.00 WIB itu akan pula dimeriahkan oleh model dan para bikers dari Harley Davidson Club, R&B HipHop Comunity.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com