Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Menolak Berdiet

Kompas.com - 21/10/2011, 08:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kate Winslet (36) menolak berdiet. Kalaupun badannya lebih kurus, bukan dengan cara berdiet atau berpantang makanan tertentu. Dia pun mengajak perempuan-perempuan muda untuk mempunyai tubuh yang sehat, tetapi bukan dengan cara diet.

”Aku bukan ’ranting’ dan aku menolak untuk menjadi ’ranting’. Aku ingin supaya perempuan muda yang mengacaukan tubuhnya dengan diet berpikir untuk memiliki tubuh yang sehat,” ungkap Kate, bintang mini seri Mildred Pierce.

Karena memilih untuk tidak diet, Kate berusaha keras menjaga kesehatan tubuhnya. ”Aku tidak diet atau memilih makan ikan daripada daging atau makan salad, sampai kemudian itu semua berlalu dari telingaku,” kata Kate kepada majalah Reveal.

Perempuan kelahiran Berkshire, Inggris, ini memilih berolahraga untuk menjaga berat badannya. ”Aku lebih memilih senam dan berenang. Aku tak pernah merasa sebagai aktris Hollywood,” ujarnya.

Bintang film Titanic dan Contagion ini mengakui, ketika masih kecil, ia memiliki tubuh yang gemuk. ”Saat aku masih kecil, beratku mencapai 82,6 kilogram. Saudara perempuanku, Anna dan Beth, bisa saling bertukar baju, kalau aku tidak bisa,” kata perempuan yang kini berbobot 59 kilogram dan tinggi 168 sentimeter itu. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com