Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Be3 Terpaksa "Nyeker" dalam "Beta Cinta Indonesia"

Kompas.com - 21/10/2011, 12:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam pertunjukan pendahuluan Beta Cinta Indonesia untuk pers, yang diadakan pada Kamis (20/10/2011) di Jakarta, terjadi "kecelakaan" pada trio vokal Be3 (baca: Bi Tri).   

Dalam pementasan untuk merayakan 40 tahun Guruh Soekarno Putra berkarya tersebut, Be3—terdiri dari Rafinola Ifani Sari (Nola), Cynthia Lamusu, dan Widi Mulia Sunarya—tampil menawan didukung oleh musik, tari, dan tata panggung yang spektakuler. Namun, seusai membawakan lagu "Januari Kelabu", tali sepatu Nola putus. Hal itu membuat Nola menjadi tak nyaman dalam bernyanyi.

Akhirnya, Nola meminta izin kepada para penonton untuk sekalian saja melepas sepatunya alias nyeker. "Ini di luar skenario, lho. Mohon maaf, tali sepatu saya lepas. Jadi, mohon sebentar saja, saya ke sisi panggung sebentar untuk melepas sepatu," tuturnya.

Ketika Nola menanggalkan sepatu, Widi dan Cynthia tak tinggal diam. Mereka juga ikut melepas sepatu. "Ya, apa pun yang terjadi, pertunjukan harus berlanjut," ujar Widi kepada para penonton dengan senyuman, seraya menghampiri Nola untuk mengikuti jejaknya.

Kondisi di luar skenario tersebut tak memengaruhi kualitas Be3 dalam bernyanyi. Pada lagu kedua, "Putih", mereka tetap memesona. Bahkan, mereka mampu menyajikan aksi spektakuler—berganti busana dengan cepat di balik badan para penari, mirip suguhan sulap. Sampai sajian mereka berakhir, mereka tetap mampu membuat para penonton kagum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com