Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Biel Juga Pernah Gagal

Kompas.com - 04/11/2011, 10:47 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jessica Biel (29) pun pernah gagal mendapatkan peran impian. Salah satunya peran dalam film The Notebook yang menjadi box office pada 2004.

Biel diaudisi untuk peran utama dalam film tersebut saat tubuhnya berlumuran darah buatan, di antara pengambilan gambar di lokasi pembuatan ulang film horor The Texas Chainsaw Massacre. Namun, aktris Rachel McAdams yang akhirnya mendapat peran dalam film romantis yang menjadikan dirinya dan lawan mainnya, Ryan Gosling, sebagai bintang Hollywood terpanas saat itu.

Menurut Biel, dirinya menjadi salah satu dari sejumlah aktris yang dipertimbangkan untuk peran dalam film yang disutradarai Nick Cassavetes tersebut.

”Peran itu adalah salah satu peran yang sangat aku inginkan. Aku sedang berada di tengah-tengah shooting The Texas Chainsaw Massacre dan aku diaudisi bersama Ryan di trailer milikku dengan tubuh diselimuti darah. Nick membuatku menjalani audisi dengan cara unik,” ungkapnya.

Biel tak kecewa. Dia terus melaju dengan film-film lain, seperti Stealth dan The Illusionist. Meski amat mencintai dunia akting, aktris yang kabarnya kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, penyanyi Justin Timberlake, ini tak keberatan meninggalkan dunia akting untuk berkonsentrasi di dunia penulisan.

(IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com