Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Tak Tahu "Sepak Terjang" Al di Bawah Pengawasan Dhani

Kompas.com - 08/11/2011, 11:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa hari lalu foto yang memperlihatkan Ahmad Al Ghozali alias Al (14) memegang botol minuman beralkohol jenis bir telah beredar lewat internet. Seiring dengan peredaran foto itu, muncul kabar bahwa Al melakukan hal itu ketika ia mengadakan pesta Halloween di kediaman ibunya, pemusik dan pebisnis musik Maia Estianty, di Pejaten, Jakarta Selatan, akhir Oktober 2011.

Maia, yang ditemui di tempat tinggalnya pada Senin (7/11/2011) malam, mengaku kaget mendengar tentang kelakuan Al dan foto yang beredar tersebut. Apalagi, lanjut Maia, Al mengaku bahwa bukan baru kali pertama ia mengonsumsi minuman beralkohol.       

"Dia bilang mau merayakan Halloween, saya sediakan makanan dan minuman kotak. Saya baru tahu dari media, (kejadian) yang enggak enak. Dia mengaku itu bukan pertama kali mencoba seperti itu," tutur Maia.

Maia juga mengaku, ia telah menegur Al secara keras dan menasihatinya. Maia merasa benar-benar kecolongan dengan kejadian tersebut. "Ketika pesta itu berlangsung, saya sedang enggak ada di tempat," ujarnya.

Menurut Maia, selama ini sang putra sulung berada di bawah pengawasan ayahnya, pemusik dan pebisnis musik Ahmad Dhani, mantan suami Maia. "Al kan jarang ke rumah saya. Saya langsung tanya ke dia, pertama kali di mana mencobanya, karena dia kan tidak ada di bawah pengawasan saya. Saya kan enggak tahu bagaimana dia di bawah pengawasan ayahnya," tuturnya lagi.

Selain menegur keras Al, Maia juga memberinya nasihat agama secara perlahan bahwa yang dilakukan oleh Al itu salah. Kini perempuan 35 tahun tersebut hanya ingin memperhatikan anaknya itu dengan sungguh-sungguh.

Kata pendendang "Pengkhianat Cinta" tersebut, kejujuran Al sudah sangat ia hargai dan Al berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Maia menilai, apa yang dilakukan oleh Al merupakan kenakalan remaja yang beranjak dewasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com