Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blake Lively: Jumlah Sepatu Saya "Memalukan"

Kompas.com - 08/11/2011, 21:17 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Blake Lively merupakan penggemar berat sepatu bermerek Christian Louboutin. Menurut Lively, jumlah sepatu Louboutin yang dimilikinya "memalukan", saking banyaknya.

Hal itu diungkapkan oleh bintang film seri televisi Gossip Girl ini ketika membantu perancang sepatu itu, Christian Louboutin, merayakan 20 tahun koleksi pertamanya di New York (AS).

Lively bukan hanya kolektor yang keranjingan karya sang perancang sepatu dengan secara sekaligus membeli sampai 40 pasang sepatu bermerek tersebut. Namun, ia juga teman dekat Louboutin dan membantu merayakan 20 tahun koleksi pertamanya di Barneys, New York, Selasa minggu lalu (1/11/2011) waktu setempat.

"Sepatu-sepatu itu merupakan sepatu-sepatu terindah. Dan, inovatif luar biasa. Ini memalukan (mengetahui berapa banyak sepatu Louboutin yang dimilikinya)," tuturnya kepada people.com.

Pada acara petang itu--yang dihadiri pula oleh  Mary-Kate dan Ashley Olsen, serta Calvin Klein dan Tyrese--Lively memilih untuk mengenakan sepatu berhak stiletto. Louboutin sendiri banyak memuji Lively. "Ia tidak cantik semata, ia sangat berbakat dan amat pandai," ucapnya. "Salah satu hal yang paling penting bagi para perempuan dan laki-laki, setidaknya bagi saya, adalah kecerdasan. Melalui banyak hal, ia telah membuktikan bahwa ia sungguh cerdas dan ia juga memiliki kecantikan alami ini dan cara alami untuk melangkah, yang menjadikannya benar-benar seseorang dengan citra yang hebat," sambungnya.  

Louboutin juga memberi tipsnya untuk apa yang diperkirakan sebagai adi busana dalam musim ini. "Sepatu Low-cut pump yang cantik. Low-cut pada bagian depannya; yang berwarna hampir seperti kulit, sehingga bisa tak tampak sama sekali; atau yang berwarna hitam, sehingga Anda bisa mengenakannya dengan warna-warna berbeda."

Sesudah pesta di Barneys, para tamu VIP menuju perayaan privat di Le Caprice, Pierre Hotel, New York. Alicia Keys, seorang penggemar lain Louboutin, bergabung dalam acara santap malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com