Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ijab Kabul Lancar, Nindy Pun Teriak "Yes!"

Kompas.com - 11/11/2011, 16:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau yang akrab dipanggil Nindy resmi menikah dengan Askara Parasady Harsono. Prosesi akad nikah dilangsungkan  di kediaman Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Lazimnya calon pengantin baru, Nindy pun sempat didera perasaan cemas. Saat Askara mengucapkan janji suci itu, Nindy berada di ruangan terpisah. "Sebelumnya gemetaran terus, sedih, terharu, tapi senang. Kemarin jungkir balik, nangis, sekarang lega," ungkap Nindy.

Tak seperti yang dikhawatirkan Nindy, ijab kabul berjalan dengan lancar. Seketika saja perasaan Nindy pun mengharu biru. "Begitu denger ijab kabulnya lancar, langsung teriak 'Yes!'," ucapnya. Emas kawin berupa logam mulia seberat 400 gram pun menjadi penghantar. 

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar di Shangri-La Hotel pada 10 Desember mendatang, yang dimeriahkan dengan adat Betawi. 

"Kami menjadi bagian dari kebahagiaan bersama 11-11-11. Semoga membawa kebahagiaan, seperti tanggalnya. Jumat juga baik untuk menikah, dan kebetulan aja tanggalnya baik," ujar Nindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com