Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naif Menanti Klip Video "Buta Hati"

Kompas.com - 14/11/2011, 18:58 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com -- Sambil manggung di sana sini, band Naif menanti kehadiran klip video untuk single kedua dari album mutakhir mereka, Planet Cinta (2011).

Setelah klip video untuk promosi "Karena Kamu Cuma Satu", single pertama dari album Planet Cinta, sudah beredar, Naif akan mengeluarkan klip video untuk mengenalkan single kedua dari album yang sama, "Buta Hati". "He he he... lagu cinta lagi," kata Fajar Endra Taruna alias Jarwo, gitaris Naif, kepada Kompas.com di Makassar, akhir minggu yang baru lalu. "Mungkin, pilih lagu cinta lagi supaya album Planet Cinta laku dulu. Nanti, kalau sudah laku, baru pilih lagu-lagu lainnya untuk dibikinin klip," katanya lagi mencoba melontarkan alasan pemilihan lagu tersebut.

Klip video untuk lagu "Buta Hati" sedang diselesaikan oleh pembuatnya, Budi Cuprit, yang selama ini lebih dikenal sebagai fotografer yang dilanggan oleh Naif. Shooting klip video tersebut dilakukan di Melbourne, Australia, ketika Naif berada di sana pada September 2011 untuk manggung. "Sekarang lagi diutak-atik sama Budi. Kami lagi nunggu jadinya kayak apa. Kalau sudah oke, berarti kami enggak perlu lagi bikin shooting tambahan di Jakarta," terang Jarwo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com