Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Perdana, Akon Saling Berbagi Kejutan

Kompas.com - 15/11/2011, 06:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk pertama kalinya, penyanyi R&B, Akon (38), menggelar konser bertema ”It’s Rain or Shine Event” di Jakarta. Selama 90 menit, Akon menghibur penonton yang datang ke Jakarta International Expo Kemayoran, akhir pekan lalu.

Tiga tahun lalu, Akon ke Jakarta, meramaikan Java Soulnation 2008. Pada tahun yang sama, Akon dikabarkan akan menggelar konser tunggal di Jakarta, tetapi batal.

Konser dengan konsep luar ruang (outdoor) dipenuhi sekitar seribu penggemar Akon yang terus bergoyang sejak lagu pertama hingga terakhir. ”Saya datang ke Jakarta, banyak sekali kejutan yang saya dapatkan,” teriak Akon, yang malam itu mengenakan kostum berwarna putih.

Tidak hanya Akon yang terkejut dengan antusiasme penggemarnya di Jakarta. Penonton pun diberi kejutan. Di tengah-tengah acara bertajuk ”Clas Party with Akon Live in Concert”, Akon muncul dengan berada di dalam balon raksasa berwarna putih transparan.

Balon berdiameter sekitar 3 meter itu kemudian diguling-gulingkan oleh penonton. Sementara Akon terus menyanyi dari dalam balon.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Aliaune Damala Bouga Time Puru Nacka Badara Akon Thiam, asal Senegal, itu menggebrak panggung dengan 22 lagu. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com