Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Uang Tiket Konser Elton John Akan Dikembalikan

Kompas.com - 15/11/2011, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — The Greatest Hits Tour dari Elton John & His Band, yang konsernya di Indonesia sedianya akan digelar pada 18 November 2011 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, diundur ke 17 November 2012 di Ancol, Jakarta. Bagaimana nasib para calon penonton yang sudah membeli tiket konser tersebut?

Dikatakan oleh pihak promotor konser itu, Big Daddy, di Jakarta, Selasa (15/11/2011), tidak kurang dari 4.000 lembar tiket sudah terjual atau dipesan. Mereka menjamin, para calon penonton yang sudah membeli tiket tersebut akan mendapat kembali uang mereka secara penuh. "Untuk fans Elton John enggak usah khawatir. Yang beli melalui online juga enggak usah khawatir, karena semua data ter-record," kata Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/11/2011).

Diterangkan oleh pihak promotor, ada dua cara untuk mendapatkan kembali uang tiket itu, yaitu automatic refund system dan manual refund system.

Para pembeli tiket bisa datang ke MyTicket Outlet di Grand ITC Permata Hijau, Blok Sapphire No 27, Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, dengan membawa tiket asli beserta kartu identitas yang masih berlaku pada 23-30 November 2011 pukul 10.00-18.00 WIB. Atau, para pembeli tiket bisa melakukan registrasi data tiket dan data diri lewat formulir refund verification yang bisa diakses melalui situs www.myticket.co.id mulai 17 November 2011.

Selanjutnya, uang pembelian tiket itu akan ditransfer secara otomatis mulai 23 November 2011.

Info lengkap mengenai cara dan jadwal pengembalian uang tiket tersebut bisa dilihat pada situs www.bigdaddy.co.id atau situs www.myticket.co.id mulai 17 November 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com