Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hedi Yunus Bikin "Boyband" Bareng Marcell dan Candil

Kompas.com - 23/11/2011, 22:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Boyband memang tengah menjamur di Tanah Air. Hedi Yunus, Marcell, Andi /rif, Judika, dan Candil pun sampai bergabung menjadi boyband.

Hedi dan kawan-kawan nge-boyband dalam konser besar vokalis Vina Panduwinata, The Emerald Voice of Vina Panduwinata Concert, yang akan digelar di Jakarta pada 30 November 2011. "Kami konsepnya beda, karena benar-benar nyanyi sama koreo (koreografi)," kata Hedi, yang bersama Q+ Production mengonsep pertunjukan tersebut.

Hedi dkk akan membawakan salah satu lagu yang telah dipopulerkan oleh Vina. Konsep kostum yang akan mereka kenakan, menurut Hedi, berbeda dengan kostum umumnya boyband lain di Indonesia, yang kekorea-koreaan. Koreografinya juga tak akan dibuat serumit koreografi rata-rata boyband lain. Maklum, Hedi dan teman-teman berasal dari jenis musik yang berbeda-beda, termasuk rock. "Enggak kebayang juga kalau Andi /rif pakai koreo yang macam-macam gitu," alasan Hedi. "Akan ada gimmick-gimmick kecil sih karena kami menitikberatkan pada nyanyinya, bukan koreonya," tekannya.

Kata Hedi lagi, nama boyband itu belum ditentukan. Boyband itu pun hanya akan tampil sekali dalam pertunjukan Vina tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com