Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zee Zee Shahab-Prabu Revolusi Resmi Menikah

Kompas.com - 26/11/2011, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagian datang dari pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Keduanya resmi sebagai pasangan suami istri pada Sabtu (26/11/2011). Prosesi akad nikah dilangsungkan di Hotel Akmani, Jakarta dengan adat Arab yang begitu kental.

Prabu, yang mengenakan gamis putih diarak oleh marawis sebelum masuk ke ruangan tempat dilangsungkannya proses akad nikah. Wajah Prabu tampak bahagia meski saat memasuki ruangan ia tak bisa langsung menemukan sosok Zee Zee. Perempuan yang telah diikatnya dalam prosesi lamaran pada 11-11-2011 itu berada di sebuah ruangan yang berbeda.

Dengan menggunakan bahasa Arab, Prabu cukup lancar mengucapkan ijab qabul di hadapan orang tua Zee Zee. Alhasil, resmi sudah Prabu menjadi suami Zee Zee. Tak lama kemudian Prabu kembali diringi marawis untuk menjemput istrinya yang sudah menunggunya di salah satu kamar hotel, yang terletak di lantai atas.  

"Alhamdulillah bersyukur, lima hari lalu kita sudah dipingit, kita BBM aja, pas ketemu masih nggak percaya, sedih tapi nangisnya bahagia, speechless," ucap haru Zee Zee seusai pernikahannya.

Untuk prosesi resepsi dilangsungkan dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pukul 12.00 yang dikhususkan untuk kaum hawa dan sesi kedua pada pukul 19.00 nanti. Konsep acara juga terbilang cukup unik karena mengusung tema 'pasar malam' di mana bukan tamu yang mendatangi pengantin, tapi pengantin juga turut berbaur dengan para tamu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com