Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Syahrini untuk Beckham: Bulu Mata "Anti-Badai" dan "Jambul Khatulistiwa"

Kompas.com - 29/11/2011, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini memelihara keberadaan dirinya dalam industri hiburan tidak hanya dengan nyanyian, gosip, dan ucapan khasnya, tetapi juga dengan dandanannya. Yang terkini, ia tampil dengan bulu mata palsu "Anti-Badai" dan rambut "Jambul Khatulistiwa".

Ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS), LA Galaxy, termasuk sang bintang, David Beckham, di Jakarta, Senin (28/11/2011), Syahrini tampil dengan dua atribut itu. Dia juga mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria Beckham, istri Beckham.

Saking tebal, panjang, dan melekat kuat pada pinggir kelopak matanya, bulu mata palsu itu dinamai "Anti-Badai" oleh Syahrini. Sementara itu, jambul menjulang pada rambutnya dinamai "Jambul Khatulistiwa". Mungkin, ia teringat "Jamrud Khatulistiwa", nyanyian (mendiang) Chrisye, ketika secara spontan menemukan nama tersebut.

Bertemu Beckham, Syahrini yakin bahwa pria yang dipuja banyak perempuan itu melihat bulu mata dan jambulnya tersebut. "Akhirnya aku bisa eye contact (dengan Beckham). Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata 'Anti-Badai' dan 'Jambul Khatulistiwa' aku," tutur Syahrini di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (28/11/2011), seperti dikutip Tribunnews.com.

Dijadwalkan, mantan teman duet artis musik Anang Hermansyah ini akan menjadi pendamping David di Jakarta, 28-30 November 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com