Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Siap Ditato Nama Anaknya

Kompas.com - 30/11/2011, 17:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara kocak Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch James, akan mengabadikan nama anak pertama mereka dengan cara menato bagian tubuh mereka dengan nama sang bayi.

Melanie mengungkapkan, ia dan Tyson telah menyiapkan bagian tubuh mereka untuk dirajah, setelah anak mereka nantinya lahir pada Februari tahun depan. Diberitakan sebelum ini, putri mereka itu akan diberi nama Chloe Valentine Lynch.

Namun, Melaney mengaku tidak berani ditato berupa gambar wajah anaknya. "Ya, tapi bukan tato muka anak gue. Tulisan aja. Soalnya, gue enggak kuat kalau (gambar) muka. Inisial laki gue aja waktu itu (bikinnya) sakit banget," ujar Melanie ketika hadir dalam acara Klik! Awards 2011 ANTV di Jakarta, Selasa (29/11/2011) malam.

Tyson, menurut Melaney, sudah menyiapkan lengan kirinya untuk ditato. Selama sembilan bulan belakangan, lanjut Melaney, Tyson sengaja tidak merajah tubuhnya. "Ya, ini suamiku tidak tato selama sembilan bulan. Nanti, kalau setelah gue melahirkan, baru bikin tato anak. Ini ada tato gue," ucap Melaney sambil menunjukkan tato pada tubuh suaminya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com