Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2012, Mike Mohede Siap Menikah

Kompas.com - 05/12/2011, 20:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun 2012 sebentar lagi tiba. Ini saatnya banyak orang membuat resolusi sebagai acuan meraih impian yang ingin dicapai. Vokalis jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede, pun memiliki impian itu. Mau tahu?

"Harapan di 2012 yakni pengin nurunin (berat badan) 10 kilogram lagi. Selain itu saya pengin nikah sih," kata Mike dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Mike, yang kini berusia 28 tahun, merasa usianya cukup matang untuk membangun rumah tangga. "Sudah 28 tahun, karena katanya cowok 30 tahun masih nyantai. Tapi saya enggak mau terlalu jauh usianya dengan anak saya, saya mau ajak anak saya main bola nanti," jelas Mike.

Bila saatnya tiba, Mike ingin menikah secara sederhana tanpa harus menggelar pesta dengan biaya selangit. "Persiapan belum, saya mau yang biasa saja. Saya bukan orang yang suka ingar-bingar," tuturnya.

Tak hanya soal rencana menikah, Mike berujar jika saat ini dirinya begitu bergairah untuk melakukan banyak hal. "Saya baru pindah label juga di Aquarius, saya punya gairah hidup lagi. Karier lagi mekar, badan lagi susut, love life lagi senang-senangnya," kata Mike. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com