Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andra and The Backbone Punya "Alibi" di Tahun 2012

Kompas.com - 06/12/2011, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Andra and The Backbone (AAB) akan merilis album keempatnya pada tahun depan. Andra Ramadhan (gitar), Stevie Item (gitar), dan Dedi Lisan (vokal) pun menyiapkan "Alibi" sebagai single jagoan mereka di album barunya nanti.

"Album sudah selesai, tinggal rilis. Tadinya direncanain Desember tapi ditunda, mungkin Januari 2012. Tapi untuk single-nya kami sudah keluarin 'Alibi'," kata Stevie saat berbincang dengan Kompas.com di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Seperti di album-album sebelumnya, penulisan lirik lagu kembali dipercayakan kepada Andra sebagai si empunya proyek. "Inikan proyek solonya Mas Andra meskipun ngeband, jadi lirik masih dia yang nyiptain, saya tinggal urusan musiknya, Dedi tinggal nyanyi," jelas kakak kandung vokalis Audy Item ini.

"Lagian saya sendiri bukan lirikus," lanjutnya sambil tertawa.

Di album keempat AAB, Andra, Stevie, dan Dedi juga menyuguhkan musik akustik dan instrumen yang menjadi ciri khas di ketiga album sebelumnya. "Oh iya, ada yang akustik, ada juga instrumennya. Mas Andra sepertinya mau menjadikan ini ciri khasnya Backbone," tuntas Stevie. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com