Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Mohede Meminta Restu Ngamen di Luar Negeri

Kompas.com - 06/12/2011, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mike Mohede lagi-lagi akan melewatkan perayaan Hari Natal tanpa keluarga besarnya. Sejumlah jadwal menyanyi sudah menanti penyanyi jebolan Indonesian Idol ini hingga akhir 2011.

"Saya enggak akan ada di rumah. Saya bilang ke ibu saya, saya akan ngamen di luar (negeri), dan beliau merestui, karena saya keluar bukan foya-foya, saya justru ingin merealisasi apa yang saya cita-citakan," kata Mike dalam wawancara di peluncuran Album Rohani Terdahsyat Damai Bersamamu, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Menurut Mike, dirinya kebanjiran tawaran bernyanyi baik di luar maupun di dalam negeri. "Ya, ada di luar negeri dan di dalam negeri. Paling (di luar negeri) dari 16 Desember, pulang 20 Desember, sesudah itu menclok ke mana-mana," terang Mike.

Kehilangan kesempatan untuk merayakan Hari Natal tahun ini bersama keluarganya membuat Mike cukup bersedih. "Sedih ada, janggal ada. Biasa malam Natal ibadah sama keluarga. Kebetulan keluarga saya banyak yang muslim, jadi tanggal 24 (Desember 2011) suka ada silaturahim dulu istilahnya. Jadi, saya kehilangan momen itu," kata Mikependewasaan diri," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com