Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyra Banks Buka-bukaan Penampilan Palsunya

Kompas.com - 08/12/2011, 08:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS — Supermodel yang kini beralih menjadi bintang televisi, Tyra Banks (37), buka-bukaan soal penampilan model di televisi yang kadang-kadang dipalsukan. Banks mengakui, dirinya tidak seperti karakter model-model di America’s Next Top Model. Segala hal yang dilakukan untuk acara yang diproduksinya itu hanyalah ego dirinya supaya mendapat peringkat yang lebih baik.

”Saat aku menggelar pertunjukan, menciptakan pertunjukan, atau apalah, aku pasti akan membentuk penampilan seorang model. Itulah yang dinamakan karakter,” ungkap Banks, dalam sebuah acara CNN, "Dinner with The King".

Banks mengungkapkan, dirinya berada di acara televisi dengan rias wajah yang cantik. Penampilannya tidak boleh jelek.

Banks tidak sependapat jika acara kontes kecantikan di televisi itu dinilai menumbuhkan percaya diri dan merintis karier di dunia modeling. Dia menganggap kontes kecantikan hanya sebuah akting di depan kamera karena dia pemalu dan merasa tidak aman dalam kehidupannya.

”Aku tidak suka kepura-puraan. Dalam kehidupan nyata, aku orang yang pasif dan antikonfrontasi. Orang selalu berpikir, apa yang ada di televisi adalah kenyataan. Aku tidak seksi, tetapi aku harus berusaha bagaimana terlihat seksi di dalam gambar televisi,” kata Banks. (WENN/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com