Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Titian Lebih Selektif

Kompas.com - 09/12/2011, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak banyak sinetron yang kini dilakoni aktris muda Putri Titian. Kata Titian, bukan karena pamornya lagi meredup, tapi itu dilakukannya karena ia kini lebih selektif dalam memilih peran.

"Sebenarnya dapat tawaran film sudah lama, cuma karena ayah aku enggak pengin filmnya yang biasa-biasa aja, penginnya suatu yang beda, jadi aku nggak mau yang asal-asalan," papar Putri saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Diakui Putri, dia kini lebih teliti dalam melihat alur cerita dari sinetron atau film yang akan dibintanginya. Tak hanya itu, karakter yang akan diperankannya pun menjadi pertimbangan. Itu karenanya, Putri akan menunggu momentum yang pas untuk kembali ke layar kaca.

Untuk saat ini Putri Titian memilih mengisi suara untuk serial animasi di layar kaca. Hal itu dirasa cocok terlebih di usianya yang masih belia. "Untuk main film dengan karakter yang bagus itu susah banget aku enggak pengin setengah-setengah melakukan suatu hal. Film animasi ini lebih cocok dengan aku karena aku yang masih terbilang anak-anak," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com