Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Gonzales dan Istri Debat Soal Anak

Kompas.com - 19/12/2011, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kejadian unik terjadi ketika pemain sepak bola Indonesia Christian Gonzales dan istrinya, Eva Nurida, diwawancara oleh para wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011). Mereka sempat berdebat soal jumlah anak yang mereka inginkan.

Christian mengungkapkan, ia masih ingin punya dua anak lagi, sedangkan Eva merasa sudah cukup mengurus empat anak. "Dua lagi bisa," ucap Gonzales singkat.

Eva langsung memotong pernyataan Christian. "Aku cukup (jumlah anak), yang penting sekarang sih karier dia (Gonzales), membesarkan anak, masih kecil-kecil kan, sekolah mahal banget sekarang. Dia kan di bola terus, aku yang harus pikir anak-anak," ujar Eva.

Lalu keduanya pun saling bertatap, tapi tidak dengan wajah marah. Gonzales lalu tersenyum dan membelai mesra rambut Eva serta mencium kening dan pipinya di hadapan para wartawan. Serentak ruangan pun ramai dengan canda.

Gonzales mempunyai empat anak. Dua orang dari pernikahan sebelumnya (Amanda dan Michael) dan dua anak dari pernikahannya dengan Eva (Fernando dan Florencia). Mereka berencana akhir tahun ini akan berlibur selama dua minggu di salah satu kawasan laut di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com