Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Gonzales dan Eva Rayakan "Honey Moon" di Laut

Kompas.com - 19/12/2011, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepakbola nasional Christian Gonzales mengaku sudah punya rencana untuk mengisi liburan pada akhir tahun ini. Bersama keluarganya, pria yang akrab disapa "El Loco" ini akan menghabiskan momen pergantian tahun dengan menikmati keindahan laut Indonesia.

"Insya Allah, jadwal beberapa hari ini mau ke laut.  Masih cinta Indonesia. Kemarin mau ke luar (negeri), tapi pikir-pikir kenapa harus ke luar kalau Indonesia juga punya sesuatu yang indah," papar Istri El Loco, Eva Nurida Siregar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Christian memang sengaja memilih laut sebagai lokasi wisata akhir tahun ini. Ia rupanya butuh suasana yang hening ketimbang menghadiri acara pesta pora untuk merayakan pergantian tahun.

Meski tak memberi tahu secara pasti, penyerang Tim Persisam ini akan menghabiskan dua minggu di kawasan pantai. Momen kebersamaan itu juga bisa jadi sebagai bulan madu kedua bagi pasangan yang telah memiliki empat orang anak itu.

"Memanfaatkan momen kebersamaan enggak akan terpisahkan. Kita sih honey moon terus setiap hari," tutup Eva sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com