Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Membaik, Ade Namnung Minta Jus Durian

Kompas.com - 20/12/2011, 16:01 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com --  Menurunnya kondisi kesehatan komedian Ade Namnung sehingga harus menjalani rawat inap di RS Mitra Keluarga Surabaya membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, komedian ini tak pernah mengeluh sakit.

Tak ayal, mereka mengungkap rasa prihatin dan doa agar Ade bisa segera sembuh. Beberapa artis teman dekat pria bertubuh tambun ini bahkan menyempatkan terbang langsung ke Surabaya untuk melihat kondisi Ade Namnung.

"Tadi Ari Untung dan teman-teman artis lain sempat datang. Mereka berharap Mas Ade bisa istirahat agar cepat sembuh," ujar Rizal Prasetyo, adik kandung Ade Namnung, ketika ditemui Surya, Selasa (20/12/2011).

Menurut Rizal, kesehatan kakaknya terus membaik. "Barusan saya dari dalam dia malah nyeplos minta jus durian" katanya.

Ketika Surya sempat masuk ke ruang ICU, Ade tengah tidur. Namun, tak berapa lama kemudian tersadar ketika rombongan dari stasiun televisi swasta nasional datang untuk membesuknya.

Melihat kedatangan Opa, produser musik Dahsyat, mata Ade langsung berbinar senang. Dengan kalimat yang cukup lancar Ade menyatakan keinginannya untuk bisa segera pulang. "Sudah istirahat saja dulu. Kalau sudah benar-benar pulih pasti nanti diizinkan dokter pulang," tutur Opa menenangkan Ade.

Opa mengaku terkejut begitu mendengar Ade yang biasa mengisi Dahsyat tiap hari Rabu itu sakit. Karena itu, Opa langsung ke Surabaya untuk memberi dukungan semangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com