Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drew Barrymore Bertunangan dengan Pengusaha

Kompas.com - 06/01/2012, 17:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Belum lagi hitungan setahun berpacaran dengan pengusaha Will Kopelman, artis Hollywood, Drew Barrymore langsung menerima lamaran sang kekasih. Seperti dilansir Us Weekly, seorang konsultan seni mengungkapkan bahwa Barrymore dilamar Kopelman saat keduanya berlibur di Sun Valley, Idaho.

"Kopelman dimabuk asmara, dan dia seakan tahu Barrymore jodohnya," kata si sumber.

Sebelum Natal, pasangan kekasih tersebut selalu terlihat bersama saat berbelanja furnitur di West Hollywood. Sang artis juga dilaporkan tetap menyantap menu vegetarian untuk mempertahankan dietnya. Sementara, Kopelman tampak menikmati hidangan penuh karbohidrat dan daging.

Barrymore sendiri memang sudah berniat untuk menjalin hubungan serius setelah mengalami dua kali kegagalan berumah tangga, dengan pemilik bar Jeremy Thomas dan aktor Tom Green.

"Saat usiaku 20 tahun, aku selalu menginginkan dongeng peri," ujar Barrymore.

"Tapi setelah usiaku 30 tahun, saya berfikir logis akan ada hari berikutnya. Ini masalah kebenaran dan mengetahui siapa dirimu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com