Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franda Tak Mau Tampil Sexy

Kompas.com - 06/01/2012, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Efranda Stefanus atau yang akrab dipanggil Franda mengaku ketagihan mengolah kemampuan seni perannya di layar lebar. Ia merasakan tantangan yang berbeda, terlebih setelah dipercaya menjadi pemeran utama di 'Xia Aimei'.

"Kalo sinetron aku belum tertarik, kalau film mau lagi. Pengalaman kemarin aku enjoy banget akting, bagaimana membangun emosi, aku belajar dari film ini. Jadi tertarik," paparnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (6/1/2012) malam.

Meski mengaku ketagihan Franda akan selektif memilih peran. Ia tak mau tampil terbuka dalam setiap film yang dilakoninya. Padahal ia pernah bermain dalam film yang mengarah kepada hal yang berbau sexy, seperti pada 2008 ia bermain dalam 'Susahnya Menjadi Perawan', dan Xia Aimei tentang penyelundupan manusia untuk dijadikan Pekerja Seks Komersil (PSK).

"Kalau pilih peran belum. Tapi pilih cerita aku bakal selektif. Seperti buka-bukaan, seksi-seksi, aku enggak mau," tambahnya.

Wanita berwajah oriental ini juga memilih untuk belajar akting langsung di lapangan. Ia merasa lebih mudah menyerap ilmu dengan cara seperti itu.

"Aku mudah adaptasi, jadi lancar-lancar saja Otodidak saja, benar-benar belajar banget. Jadi dapat ilmu di lapangan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com