Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Satu Album, Paris Hilton Butuh 100 Lebih "Party"

Kompas.com - 09/01/2012, 14:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Paris Hilton mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sama dengan sejumlah DJ (disc jockey) top untuk menggarap sebuah album house music. Ia berencana merilis album itu dalam musim panas tahun ini.

Sosialita berusia 30 tahun ini mengaku telah menahan ambisinya untuk berkarya lagi di bidang musik karena harus memenuhi kontrak tayangan layar kacanya. Namun, lanjutnya, ia tetap menanti untuk kembali ke industri musik dan telah bekerja bareng sejumlah DJ top.

"Saya memiliki hasrat besar untuk house music. Musik itu selalu menjadi gairah saya. Saya hanya belum bisa memfokuskan diri saya ke musik tersebut, karena, dalam waktu yang lama dan masih sampai sekarang, saya mengerjakan reality show televisi," tutur pebisnis fashion ini. "Sekarang saya masih menggarap album dengan banyak DJ top untuk sementara waktu dan, menurut saya, orang-orang akan betul-betul kaget. Album itu sangat modern dan amat menarik; musik party yang sempurna," sambungnya.

Paris merupakan seorang penggemar berat musik dan mengatakan bahwa ia merasa senang dengan kondisi dance music saat ini, setelah ia mengalami banyak malam yang menyenangkan dengan clubbing dalam 12 bulan terakhir. "Ada sangat banyak DJ hebat saat ini. Dan, saya harus tahu, saya hadir dalam lebih dari 100 party setahun belakangan ini, dengan demikian saya sudah mendengar setiap macam musik," tuturnya lagi kepada majalah FHM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com