Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke Boyong Si Kembar "Ngantor" di DPR

Kompas.com - 11/01/2012, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota DPR yang juga artis peran Rieke Diah Pitaloka tak mau meninggalkan tugasnya sebagai istri dan seorang ibu rumah tangga. Rieke yang baru saja melahirkan si kembar Jalu Manon Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah lewat bedah caesar pada Senin (9/1/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), berencana membawa kedua puteranya ke DPR di saat jam kerja.

"Anak bisa dibawa ke kantor. Ngantor deh di DPR ya," kata Rieke sambil tertawa dalam jumpa pers di RSPI, Rabu (11/1/2012).

Hal tersebut akan dilakukan Rieke mengingat dirinya tak punya banyak waktu cuti untuk merawat kedua bayinya. "Karena enggak mungkin saya tujuh bulan tetap di rumah karena sebagai politisi saya tetap harus bekerja," jelas Rieke.

Kalau pun akan membawa si kembar ke DPR, Rieke tak memerlukan ruang khusus untuk bayinya, dia hanya ingin kebersihan selalu terjaga. "Paling di ruangannya lebih bersihlah ya," katanya.

Dengan bertambahnya momongan, Rieke mengaku bakal semakin jauh dari dunia akting yang membesarkan namanya. "Menurut saya setelah saya jadi anggota fraksi dan istri saya tahu sekarang fokus pekerjaan saya sebagai istri dan anggota DPR. Jadi fokus dulu ini saja karena pekerjaan saya banyak banget," ujar Rieke. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com