Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Sidang Cerai, Ratu Felisha Sudah Pisah Ranjang

Kompas.com - 11/01/2012, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses perceraian artis peran Ratu Felisha dengan suaminya, Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten, sudah sampai pada sidang keempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum ke pengadilan, mereka telah lebih dari enam bulan pisah ranjang dan tidak serumah lagi.  

"Sudah (pisah ranjang dan rumah), sudah enam bulan lebihlah," kata kuasa hukum Feli, Reza Mahastra, yang mewakili Feli dalam sidang keempat perceraian Feli-Emmanuel, Senin (9/1/2012) lalu.

Reza juga mengatakan bahwa penyebab perceraian mereka adalah perbedaan prinsip, yang tidak bisa dirincinya untuk publik. Namun, tekannya, itu bukan berupa perbedaan budaya, walaupun Feli orang Indonesia dan Emmanuel dari Belanda. "Beda dua negara sih memang tidak berpengaruh ya, prinsipnya sih pribadi sekali ya," ujarnya. "Ada perbedaan prinsip ya, jadinya jalan terbaiknya berpisah," imbuhnya.

Dengan perbedaan prinsip yang hingga kini masih menjadi rahasia itu, menurut Reza, Feli dan Emmanuel telah sepakat untuk bercerai. Meskipun demikian, lanjutnya, "Mereka tetap bahas berdua, ini kan belum final."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com